Obat Diabetes Tidak Harus Mahal, Gunakan Bawah Merah

Obat Diabetes Tidak Harus Mahal, Gunakan Bawah Merah
Obat Diabetes Tidak Harus Mahal, Gunakan Bawah Merah. Bawang merah merupakan salah satu bumbu dapur yang hampir selalu ada di rumah. Hampir semua masakan menggunakan bawang merah. Bawang merah ini selain digunakan untuk bumbu dapur ternyata juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit lho. 

Tidak seperti di cerita rakyat bawang merah dan bawang putih yang menggambarkan bahwa bawang merah sangat jahat ternyata sangat berbanding terbalik di dunia nyata. Sudah umum di masyarakat bahwa bawang merah bisa mengobati demam dan masuk angin yaitu dengan cara mengoleskan bawang merah yang sdah ditumbuk di bagian dada dan punggung. Selain itu bawang merah ternyata bisa menjadi salah satu obat penyakit gula atau diabetes. Bawang merah sudah dijadikan obat diabetes sejak tahun 60an dan terbukti ampuh.

Bawang Merah sebagai Obat Diabetes
Diabetes atau penyakit kadar gula yang berlebihan di dalam tubuh merupakan salah satu penyakit yang disebabkan karena terlalu sering mengkonsumsi makanan yang manis. Budaya di Indonesia dimana harus minum teh hangat kental dan manis sudah menjadi tradisi. Hal tersebut menjadi salah satu penyebab dari penyakit diabetes. Mengkonsumsi nasi yang masih panas juga mampu menyebabkan diabetes karena di dalam nasi panas mengandung gula yang tinggi.

Oleh sebab itu saat ini banyak orang Indonesia yang menderita penyakit gula atau diabetes. Kebiasaan mengkonsumsi makanan atau minuman manis harus dikurangi karena penyakit diabetes tidak muncul begitu saja melainkan muncul dalam jangka waktu panjang selama puluhan tahun baru dapat diketahui gejalanya.

Bagi anda yang memiliki penyakit diabetes atau gula ini bisa menggunakan bawang merah sebagai obatnya selain alami dan mudah ditemukan dimana saja, menggunakan bawang merah sebagai obat juga lebih aman dibandingkan dengan menggunakan obat dari pabrik yang memiliki efek samping buruk bagi tubuh. Cara kerja bawang merah sebagai obat diabetes yaitu karena zat yang terdapat di dalam bawang merah mampu mempengaruhi metabolism gula dalam hati dan menekan kadar gula dalam tubuh. Penelitian ini sudah dilakukan sejak dahulu oleh para peneliti di india dengan menggunakan objek kelinci percobaan. Hasilnya sangat mengejutkan karena kadar gula dalam tubuh kelinci menjadi turun signifikan.

Anda bisa mengkonsumsi bawang merah sebagai obat dengan mudah karena tidak ada efek sampingnya bagi tubuh. Namun, sangat dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi bawang merah mentah dalam jumlah banyak melainkan secukupnya saja dan dilakukan secara rutin. Anda juga harus mengimbanginya dengan tidak mengkonsumsi makanan atau melakukan kegiatan yang dapat menaikkan gula darah. Karena akan mubazir jika anda melakukan pengobatan namun anda tetap melakukan hal yang dapat menyebabkan penyakit tersebut muncul. Lakukanlah cek kesehatan secara rutin pada dokter untuk mendapatkan resep yang sesuai dengan kadar gula yang anda miliki. Baca juga Cara diet cepat dalam seminggu.

Berlangganan untuk email update gratis: