Cara Membuat Anak Yang Baik dan Benar

Cara Membuat Anak Yang Baik dan Benar
Cara Membuat Anak Yang Baik dan Benar. Hal yang dinantikan oleh hampir semua pasangan adalah berakhir manis dengan sebuah pernikahan, Meski begitu, akan terasa hampa bila pernikahan tidak lengkap tanpa kehadiran si buah hati, benar bukan? Memiliki anak dalam lingkungan kerluarga tentu akan menambah kebahagian serta kesempurnaan ketika berumah tangga. Namun, karena ada beberapa faktor maupun permasalahan kesehatan tak jarang pula pasutri masih kesulitan menghadirkan si buah hati. 

Maka dari itu, ada baiknya anda harus tahu bagaimana Cara Membuat Anak Yang Baik dan Benar agar keinginan memiliki anak dapat tercapai. Disamping itu pula, kerja sama antar pasangan menjadi bagian penting serta menjaga asupan nutrisi dan gizi seimbang juga tak boleh dilupakan. Baiklah daripada kelamaan, langsung saja ikuti ulasan selengkapnya dibawah ini. 


Cara Membuat Anak

Kondisi Terbaik Bagi Pria (Suami)
Menurut referensi setiap pria yang ejakulasi (mengeluarkan sperma) bisa sampai 2-5 kali dalam takaran kurang lebih 5 cc. Dengan kandungan setiap cc bisa mencapai 200 juta lebih spermatozoa. Bila ditotal maka seluruhnya sekitar 1 milyar sperma. Jadi mempertahakan kondisi tubuh dalam keadaan sehat sudah menjadi keharusan bagi anda para pria agar supaya sperma yang ingin membuahi sel telur (ovum) dapat bertahan dan menyentuhnya. Sebenarnya tidak ada hal khusus untuk diperhatikan karena hanya perlu istirahat cukup, kondisi badan sehat serta melakukan hubungan intim pada waktu yang tepat. 

Kondisi Terbaik Bagi Wanita (Istri)
Biasanya wanita sering mengalami masa – masa menstruasi (haid). Nah, inilah patut diperhatikan bagi anda (para wanita) agar selalu menjaga kebersihan setelah selesai masa tersebut. Sedangkan untuk pemenuhan nutrisi, sangat dianjurkan mengkonsumsi makanan bergizi dan bervitamin seperti misalnya sayuran berserat dan buah – buahan. Tentu saja boleh mengkonsumsi makanan instan atau yang digoreng namun alangkah lebih baiknya membatasinya. 

Waktu Yang Tepat
Berdasar perhitungan masa menstruasi yang dialami oleh wanita (istri), anda bisa menentukan dahulu tanggal akhir bersihnya. Misalnya dicontohkan tanggal 29 akhir menstruasi dan tanggal 7 awal bersihnya. Jadi rumus formula suburnya yaitu (tanggal akhir-tanggal awal/2 = N, lalu tambahkan tanggal awal bersih = masa suburnya) 
29-7 = 22/2= 11 lalau 11+7= 18 (Inilah tanggal masa subur istri anda)

Ingin Anak Laki – Laki
Jika anda berkeinginan punya anak laki – laki, maka wanita diharapkan bisa melakukan orgasme terlebih dahulu. Tak boleh dilewatkan juga, berhubungan intim sebaiknya diwaktu masa – masa subur sang istri karean sel telur sudah matang. 

Ingin Anak Perempuan
Sedangkan untuk anda yang ingin anak perempuan, beberapa referensi mengatakan jika baiknya berhubungan di awal masa subur si istri. Karena jika sudah melewati awal tersebut, maka sel ovum sudah matang sehingga berkemungkinan memiliki anak laki – laki. Namun sekali lagi, keduanya sama – sama menguntungkan, jadi bila masih belum bisa maka hal tersebut sudah takdirnya dari Tuhan. 

Walau Cara Membuat Anak Yang Baik dan Benar diatas hanyalah berdasar kumpulan beberapa referensi, semoga saja dapat berguna dan menambah wawasan anda lebih luas. Berusaha dan berdoa sebaik mungkin juga termasuk hal yang tidak boleh anda lupakan. Bagaimanapun semuanya sudah ditentukan oleh Sang Maha Kuasa. Baik anda maupun istri anda hanya bisa berpasrah dan berharap diberikan momongan segera setelah menikah. Terima kasih sudah membaca sampai tuntas, bila bermanfaat, sebarkan luaskan informasi ini. Baca juga Cara menghilangkan keriput pada wajah.

Berlangganan untuk email update gratis: